Jumat, 23 Oktober 2015

IBU,BAWALAH AKU PULANG


IBU, BAWALAH AKU PULANG
oleh:jimmy

Terhanyut aku terbawa arus suasana malam ini
malam yang sunyi,hening, dingin mencekam
Tenggelam aku dalam lamunan
duduk terpaku memikirkan nya

Tetesan hujan pun mulai turun
menambah hening suasana hati ini
Hingga tak terasa kertas ini pun basah
sebab hujan yang menetes dari mata ku

Dengan tetesan air mata
ku susun puisi ini
Dalam balutan kesedihan
ku tulis bait demi bait

Tentang rasa ini
Yang merindukan sosok matahari
Yang menerangi hidup ku ini
Tentang hati ini
Yang merindukan pelangi
Yang dulu mewarnai hidup ini

AKU MERINDUKAN MU IBU

Tak cukup secarik kertas
Tuk lukis kan perasaan ini
Tak cukup hanya dengan goresan pena
Tuk coret kan rasa rindu ini

Oh....matahariku
Aku masih butuh penerangan mu
Wahai pelangi ku
Aku masih ingin kau mewarnai hidup ku

Oh ibu ku.....
Aku ingin pulang
Tak kuasa lagi aku menahan rasa ini
Rindu ini seakan membunuh ku

Oh ibu ku
BAWALAH AKU PULANG BERSAMA MU......

PUISI LAIN NYA !!!!!


Rindu Orang Tua (Jimmy)
Jaga Dia (Jimmy)
Takkan Ada (Nurdi Al-Syarief) 
 Ingin Rasa (Nurdi Al-Syarief)
 Keheningan (Nurdi Al-Syarief)
Di Atas Derita (Nurdi Al-Syarief)
Perahu Kertas (Erin syafira) 
Kemurnian Canda Persahabatan (Devi Syakila)
Pengorbanan Ibu (Nurma)
Takdir Ku (Reza Fahrefi)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar